PEMBINAAN PESERTA LOMBA KADARKUM TINGKAT NASIONAL PERWAKILAN PROVINSI ACEH OLEH KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM ACEH

Dalam rangka menyongsong Lomba Kadarkum tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada bulan April 2020 mendatang, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pidie melaksanakan pembinaan peserta lomba kadarkum tingkat nasional perwakilan aceh bertempat di ruang Law and Human Right Center Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh pada Jum'at 13 Maret 2020.
Peserta lomba kadarkum tingkat nasional tahun 2020 yang akan mewakili aceh merupakan peserta pemenang lomba kadarkum tingkat provinsi Aceh tahun 2019 yang berasal dari kabupaten Pidie.
Rombongan Peserta Lomba Kadarkum tingkat nasional dari Kabupaten Pidie dipimpin oleh Kasubbag Bantuan Hukum dan HAM Sekretariat daerah Kabupaten Pidie Ibu Marlinda Aiha, S.T., S.H., M.H., Rombongan yang berjumlah sepuluh orang tersebut tiba di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh pada pukul 14.00 WIB.
Kegiatan ini dibuka sekaligus dipandu oleh Kepala Bidang Hukum, Bukhari, S.E., S.H., M.H. dan dihadiri oleh Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum, Murni, S.H. , Perancang Peraturan Perundang-Undangan Madya merangkap Kepala Sub Bidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah, Nurdhani, S.H., M.H., Penyuluh Hukum dan Perwakilan Perancang Peraturan Perundang-Undangan.
Pertemuan yang berlangsung selama dua jam tersebut membahas tentang pelaksanaan pembinaan dan sekaligus melaksanakan simulasi kegiatan lomba keluarga sadar hukum tingkat nasional tahun 2020.
Dalam kesempatan itu, Bukhari menyampaikan arahannya terkait teknis persiapan dan simulasi kegiatan lomba kadarkum tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada bulan April 2020 mendatang. Untuk itu peserta lomba kadarkum harus mempersiapkan diri sematang mungkin disamping juga Kantor Wilayah kementerian hukum dan HAM Aceh akan melakukan pembinaan secara intens terhadap peserta lomba yang nantinya akan mewakili Provinsi Aceh pada ajang nasional mendatang.

Survey Kepuasan