Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan JDIH Pada Kanwil Aceh melalui Aplikasi Zoom

Banda aceh,13 mei 2020

Kanwil Kemenkumham telah dilakukan monitoring dan evaluasi oleh Kepala Pusat Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum,Beserta tim dari BPHN pada Pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 10.30 wib.

Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi dilaksanakan secara Virtual melalui Aplikasi Zoom,bertempat di ruang baca purpustakaan yang dihadiri oleh Kepala Bidang Hukum,Kasubbid Penyuluhan Hukum,Bantuan Hukum dan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum,Kasubbid Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah dan pegawai pengelola JDIH dilingkungan Kantor Wilayah Aceh.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bapak Tiyar selaku moderator dan selanjutnya di buka oleh Kepala Pusat  Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional Bapak Drs Yasmon,M.L.S, dan dari Kanwil Aceh oleh Bapak Kepala Bidang Hukum Bpk Bukhari,S.E.,S.H.,M.H.

Pada kegiatan tersebut Kepala Pusat  Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional Bapak Drs Yasmon,M.L.S menyampaikan bahwa Kanwil Aceh secara keseluruhan memiliki 60 Anggota JDIH, yang sudah mempunyai website 24 kabupaten/Kota dan yang sudah terintegrasi ke BPHN 16 kabupaten/Kota.

Beliau mengharapkan agar Kantor Wilayah kemenkumham Aceh lebih Inten  untuk melakukan Koordinasi dengan Kabupaten/kota dan sekwan DPRA Kabupaten/kota.

Survey Kepuasan